News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 14 Juni 2012

Launching DVD / VCD / Script Book Arisan ! 2


Ada adegan dari Cut Mini yang harus di delete 
di film Arisan ! 2 
Penasaran ?

Jangankan kita yang ngaku sebagai penggemar dari film ini, Cut Mini sebagai pemeran Mei Mei di film ini sendiri penasaran sama deleted scene yang dijadikan bonus buat para pembeli DVD / VCD / Script book. Pasalnya, banyak banget bonus yang bisa kamu dapatkan kalau beli yang orisinil. Jadi jangan sampai beli yang palsu yah. "Bonusnya banyak sekali, jangan sampai beli yang palsu yah" Terang Cut Mini ditemui saat launching di SCBD, Gatot Subroto.

Bonus sekaligus reward yang kamu dapatkan karena sudah mau beli yang asli mulai dari foto - foto behind the scene, deleted scene, audio commentary serta music video yang spesial banget buat kamu.

Salah satu Scene yang di delete adalah adegan di Candi Borobudur diperankan oleh Cut Mini dan Edward Gunawan. Syuting tersebut diambil jam 4 pagi. Ssst.. tau ga sih, Edward Gunawan beneran baru bangun tidur pas pengambilan gambar loh. 

DVD original disini juga ngasih kamu bonus plus pengetahuan tambahan tentang si cantik Cut Mini yang punya kebiasaan menjulurkan lidah kalau lagi salah ucap dalam berakting.

foto - foto saat launching





Tidak ada komentar:

Posting Komentar