News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 07 Juni 2012

Don 2





Farhan Akhtar dan Sharukh Khan yang telah sukses me-remake film gangster Amitab Bachchan (1978) "Don" ke seluruh dunia di tahun 2006, kini Farhan Akhtar dan Shahrukh Khan mengajak kembali para penonton untuk menikmati film bergenre action thriller yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Priyanka Chopra, Lara Dutta, Boman Irani, Om Puri, dan Kunal Kapoor ini berkisah tentang Don (Shah Rukh Khan) yang telah berhasil menaklukan dunia bawah tanah Asia, kini membidik dominasi Eropa.
Semua aksi ledak-ledakan, kejar-kejaran dan kebut-kebutan yang dulu dilakukan di ThailandKuala LumpurMalaysia, hingga berpindah ke Berlin, Jerman. Apapun yang terjadi, Don harus menghindari polisi dan para pembunuh yang mengincarnya.



Film "Don2" menawaran aksi yang tidak kalah menarik dengan "Mission Impossible", "Oceans' Eleven" atau Italian Job dengan penambahan unsur komedi dengan rasa Bollywood dan sangat menonjolkan karakter yang diperankan oleh Shahrukh Khan.

Sinematografinya dan frame - frame yang fantastis serta aksi tembak menembak yang luar biasa dijamin membuat penonton tercengang berkat kejeniusan DP Jason West. Aksi kejar kejaran mobil yang dilakukan oleh Sharukh Khan disini menampilkan keindahan suasana kota dan terowongan terowongannya menjadikan "Don 2" sebagai film yang cocok untuk ditonton bersama teman, sahabat.


Don 2 benar- benar menjadi salah satu film India yang terpilih dari sekian banyak film bollywood yang beredar di Bioskop. Jangan sampai kelewatan yah.. Acting Sharukh Khan keren banget disini. 


Ga suka sama film Bollywood ? habis nonton film ini kamu bakal berubah pikiran deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar