News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 03 Juni 2014

Film Disney ~ Maleficent

Apakah kamu merupakan penikmat film Disney dan penggemar berat aktris cantik "Angelina Jolie"?? Jika ia maka kamu wajib banget untuk nonton filmnya yang satu ini, Yakni " Maleficent". Film Disney yang terbaru ini menurut mimin cukup menghibur dan seru lohh Movie Lovers :D



Maleficent di Bintangi oleh  : Angelina Jolie, Elle Fanning, Juno Temple, Sharlto Copley, Lesley Manville, Imelda Staunton, Miranda Richardson, Kenneth Cranham.
Maleficent di Produseri oleh : Robert Stromberg.

Sinopsis : Maleficent adalah seorang penyihir cantik (Angelina Jolie) yang pada mulanya adalah seorang yang sangat baik hati. Ia tumbuh disebuah kerajaan yang sangat indah dan damai di tengah hutan. Pada suatu ketika datanglah sekelompok pasukan menginvasi dan menghancurkan kedamaian di kerajaan itu, Sehingga pada akhirnya hati Maleficent yang tadinya begitu mulia  dan murni , kini berubah total menjadi penyihir yang begitu kejam tanpa memandang bulu.










Lalu Maleficent pun kini bertempur dengan raja penerus kerajaannya yang sudah menginvasi dan merebut kerajaannya. Maleficent pun begitu dendam kepada sang raja, Sehingga ia mengutuk puteri sang raja yang belum tahu apa-apa karena masih sangat kecil, Yaitu ,Aurora (Elle Fanning). Namun Maleficent tidak mau tahu tentang hal itu, Yang ada di benaknya ia hanya ingin membalaskan dendamnya yang begitu mendalam terhadap sang raja. Sebagai anak tumbuh, Maleficent sudah menyadari bahwa Aurora memegang kunci bagi perdamaian di kerajaan dan mungkin untuk kebahagiaan sejati Maleficent juga.






Sejak kecil hingga dewasa, Kini puteri Aurora  merasa diikuti oleh bayangan hitam dan terus di awasi oleh sang penyihir jahat si Maleficent. Dan pada saat itu puteri Aurora pun mengetahui, Bahwa bayangan hitam itu adalah Maleficent, Ternyata selama ini bener dugaan puteri Aurora.




Maleficent  tidak hanya menampakkan diri kepada puteri Aurora, Tetapi juga ingin mengutuknya.


Bagaimanakah kira-kira cerita Maleficent selanjutnya?? Untuk mengobati rasa penasaran Para Movie Lovers, Jangan lupa di tonton filmnya di Bioskop-bioskop terdekat kamu yaa :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar