News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Minggu, 08 Desember 2013

Hours ~ Film Terakhir Paul Walker Di Tahun 2013


Haii Movie Lovers!! Siapa yang sudah ngga sabar melihat Film "Hours" ini?? Film yang di Bintangi oleh Paul Walker ini merupakan film yang sangat bagus dan menunjukkan sebuah perjuangan seorang Ayah yang sangat gigih untuk menyelamatkan Bayi nya yang baru saja lahir secara Prematur dari Badai Katrina.

Tahukah Movie Lovers, Rencana nya film ini akan di tayangkan di Bioskop Bulan Desember 2013 ini lohh, jangan sampai ketinggalan ya :)



Di perankan oleh : Paul Walker, Genesis Rodriguez, Kerry Cahill, Yohance Myles

Nolan (Paul Walker) sangat bahagia ketika mengetahui Istrinya Abigail (Genesis Rodriguez) akan segera melahirkan, dan Nolan pun akan menjadi seorang Ayah, tentunya itulah momen yang sangat di tunggu-tunggu oleh seorang Ayah.





Sebelum Matahari Terbit pada tanggal 29 Agustus 2005, Nolan bersama Istrinya Abigail tiba di Rumah Sakit New Orleans.
Momen indah ini mungkin tidak akan bisa di lupakan seumur hidup, Namun nasib Nolan tak seindah yang di harapkan. Dimana pada saat persalinan Istrinya  tercinta Abigail meninggal dunia karena kehabisan banyak darah dan Bayi perempuan nya lahir secara prematur sehingga harus menjalani perawatan di Inkubator. Karena Bayi Nolan lahir secara Prematur maka harus di masukkan ke dalam Tabung Khusus selama kurang lebih 48 jam, namun belum begitu lama si bayi di masukkan ke dalam Tabung, jaringan listrik dan telepon pun mati total,
lalu keadaan mulai memburuk pada saat Badai Katrina yang memporak-porandakan Kota, tapi Noel tetap bertahan untuk menyelamatkan nyawa Bayinya seorang diri karena seluruh penghuni Rumah Sakit telah di Evakuasi, hanya Nolan dan Bayinya saja yang masih tinggal di Rumah Sakit tersebut. 

Nolan dan Bayi yang baru saja lahir ke dunia harus berjuang menghadapi bahaya dengan pemadaman listrik dan banjir yang meningkat, semuanya tergantung pada Ventilator. Usaha Nolan menyelamatkan nyawa Putrinya sungguh sangat luar biasa, Nolan menghadapi suatu keputusan antara hidup dan mati demi berjuang untuk menjaga Putrinya agar bisa tetap hidup. 













Keadaan Kota New Orleans pun sangat kacau balau akibat Badai Katrina, Obat-obatan sangat terbatas dan pasokan makanan makin tak berjalan dengan lancar membuat sebagian masyarakat berubah menjadi sosok  manusia liar bagai setengan Zombie. Berbagai cara mereka lakukan agar tetap bisa bertahan hidup termasuk dengan cara merampok dan bahkan membunuh sesamanya sendiri.

Mampukah Nolan Hayes menyelamatkan sang Bayi yang sangat di sayanginya itu dan dirinya sendiri dari terjangan Badai Katrina yang begitu menyeramkan??

Kalau kamu mengaku Fans Paul Walker, maka kamu wajib banget nonton film "Hours" ini Movie Lovers :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar