News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 18 Juli 2013

Tampan Tailor - Kisah tentang seorang penjahit yang mempunyai semangat yang luar biasa.

Siapa sich yang tidak kenal sama aktor tampan berdarah Minang, Vino G Bastian suami aktris cantik Marsha Timothy ini ??

"Tampan Tailor" ini film perdana Vino dan Marsha setelah menikah.

 


Vino G Bastian dan Marsha tampil sebagai pasangan untuk pertama kalinya setelah menikah di film Tampan Tailor.

Ini film pertama pasangan Vino dan Marsha. di film Tampan Tailor ini mereka juga akan menjadi pasangan yang saling mendukung.




Di film ini mengisahkan tentang seorang Topan (Vino G Bastian) yang mempunyai semangat yang luar biasa. Topan yang seorang penjahit baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya Bintang (Jefan Nathanio) yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya. 
Tapi Topan tidak pernah kehilangan harapan. dengan bantuan sepupunya Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk bisa terus menjalani hidup. mulai dari calo kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stutman.  
Semangat Topan yang luar biasa ini mampu memikat hati Prita (Marsha Timothy) seorang gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. dan dengan bantuan Prita pula akhirnya Topan dapat kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.



Inilah film inspirasional yang diilhami dari kisah nyata. Film yang mengajarkan kepada kita, Anda boleh kehilangan segalanya tapi anda tidak boleh kehilangan harapan.


Penasaran kan Movie Lovers? makanya buruan mampir ke VEI dan sewa film Tampan Tailornya. dan jangan lupa komen ya kalau movie lovers sudah nonton filmnya. 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar