News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Senin, 17 Juni 2013

Belum Apa-Apa, Man Of Steel Sudah di Kritik para Fans Setia Buku Komik Superman.



Baru beberapa hari release di bioskop-bioskop hampir di seluruh dunia, Man of Steel sudah menuai banyak sekali kritikan, khususnya dari para penggemar Superman dan DC Comic Books.

Mau tau apa saja yang mereka keluhkan dari film terbaru Superman yang juga diproduseri oleh Om Christopher Nolan yang mampu memberikan visi yang berbeda terhadap Batman? Berikut adalah daftar kritikan dari para fans Superman tersebut:

1. Kostum Superman dibuat berbeda
Menurut kebanyakan dari penggemar Superman, kostum Superman di Man of Steel dibuat terlalu jauh berbeda dari kostum asli Superman dan malah menjadikannya terlihat jelek. Komentar para fans tersebut macam-macam. Mulai dari teksturnya yang aneh dan seperti terbuat dari plastic daur ulang. Lalu ada yang bilang warna birunya terlalu gelap, hingga mengeluhkan hilangnya pakaian dalam berwarna merah ciri khasnya Superman.



2. Tidak adanya Kryptonite
Banyak dari fans setia Superman yang menyesalkan tidak adanya Kryptonite di film Man of Steel tersebut. Bukankah akan jauh lebih keren kalau dibuat sedikit twist dari plot ceritanya dan Kryptonite diikut sertakan dalam upaya Superman mengalahkan General Zod.

3. Pemeran Clark Kent adalah seorang aktor dari Inggris
Banyak juga yang menyayangkan dipilihnya seorang aktor dari Inggris untuk memerankan tokoh Superhero yang berasal dari sebuah kota kecil bernama Smallville di Amerika Serikat

4. Kenapa harus General Zod? Dari sekian banyak musuh Superman, kenapa harus General Zod yang dipilih sebagai penjahat di film Man of Steel ini? Kenapa tidak dipilih musuh Superman yang lebih terkenal seperti Luthor atay Doomsday atay Brainiac atau Metallo?

5. Zod dan Pasukannya tidak masuk akal
Dari mana dan bagaimana Zod bisa memiliki pasukan yang sedemikian banyak dan besar, lengkap dengan robot pula? Sepertinya di buku komik tidak begitu deh..

6. Karakter Lois dibuat berbeda
Di film Man of Steel, karakter Lois digambarkan tidak memiliki ikatan batin dengan Metropolis. Padahal Lois adalah bagian penting dari Metropolis. Ia dan Superman adalah ikon dari Metropolis.

7. Superman = alien
Di film Man of Steel juga diceritakan bahwa Clark Kent a.k.a Superman merasa dirinya adalah seorang alien dan ia tidak sama dengan manusia. Padahal yang menjadikan Superman sebagai pahlawan adalah sisi kemanusiaannya. Ia dibesarkan di tengah-tengah manusia dan ia pun merasa seperti manusia biasa saja. Nilai-nilai dari kota kecil seperti SmallVille lah yang membuatnya menggunakan kekuatan supernya untuk kebaikan dan untuk menyelamatkan dunia. Kalau Clark Kent dari kecil sudah menyadari bahwa dirinya adalah alien, bukan manusia dan bahwa ia lebih merasa seperti alien dibandingkan seperti manusia, rasanya sih tidak akan ada seorang superhero bernama Superman yang selalu berusaha menyelamatkan bumi dan berbuat kebaikan.

Kalau menurut Movie Lovers sendiri gimana? Setuju kah dengan kritikan para fans berat komik DC (khususnya Superman) di atas? Atau Movie Lovers dan penggemar komik Superman merasa kritikan diatas terlalu mengada-ada dan tidak masuk akal?

Mimin tunggu komen dan tanggapan kamu di kolom komentar di bawah ini yaa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar