News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 15 Agustus 2012

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Resmi Berpisah

Walaupun di film Twilight karakter Edward Cullen dan Bella Swan yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Kristen Steward menikah dan hidup bahagia selamanya, namun tidak demikian halnya dengan hubungan mereka di kehidupan nyata.

Pasangan yang tahun lalu mendapat bayaran tertinggi no. 5 versi Forbes di Hollywood kini tidak lagi bersama, selepas tersiarnya kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders, sutradara dari film Snow White and The Huntsman yang dibintangi oleh Kristen dan juga Liberty, istri dari Rupert.

Kabar yang beredar mengatakan Robert dan Kristen sebenarnya sama-sama menderita atas putusnya hubungan mereka. Namun Rob mengaku belum siap untuk mendengarkan penjelasan Kristen dan memaafkannya untuk perselingkuhan yang ia lakukan, walaupun ia masih sangat mencintai Kristen. Ia sebenarnya berencana untuk melamar Kristen akhir musim panas ini sebelum tersiarnya hubungan terlarang antara Kristen dengan Rupert. Ia juga telah membeli rumah di Los Angeles yang akan mereka tempati sebagai pasangan suami istri nantinya. Mungkin itulah yang menyebabkan Rob terlalu sakit hati atas kejadian ini.


Kristen sendiri berharap dapat bertemu dengan Rob dan menjelaskan semuanya kepada Rob, walaupun ia mengaku tidak mengharapkan apa-apa dari Rob. Rob sendiri telah meninggalkan rumah yang mereka tinggali bersama. Kristen terlihat tampak sangat "kacau" setelah kepergian Rob dari rumah mereka.


Pada masa Kristen berselingkuh dengan Rupert, Kristen kedapatan keluar dari rumah yang ia tinggali bersama Rob dengan mengenakan topi baseball milik Rob, lalu menyetir dan bertemu dengan Rupert dan kedapatan berciuman dengan Rupert didalam mobilnya dan ia pun menurunkan Rupert sekitar 3 blok dari rumah yang ditempati Rupert dengan istri dan anak-anaknya dan kemudian Kristen kembali menyetir ke rumahnya bersama Rob.



Menurut sumber terdekat Kristen, sebenarnya Kristen melakukan perselingkuhan dengan Rupert lantaran kesal atas kedekatan Robert Pattinson dengan aktris Emilie de Ravin, lawan mainnya di film Remember Me tahun 2009 silam. Namun dapat dipastikan bahwa tidak ada hubungan spesial antara Rob dengan Emilie.


Rasanya apapun alasan Kristen untuk berselingkuh tidak dapat dibenarkan karena ia dan Rupert telah menyakiti hati Robert dan Liberty (istri Rupert) serta anak-anak Rupert.

Mudah-mudahan saja mereka semua yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam skandal perselingkuhan ini bisa mendapatkan jalan keluar yang terbaik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar