News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 31 Juli 2012

New Release Bioskop Agustus 2012

Hi Movie Lovers..!!!

Tidak terasa sudah masuk bulan Agustus. Waktu benar2 cepat berlalu yaa.

Buat kamu para pecinta film, VEI mau kasih info seputar film-film baru yang akan di release bulan Agusutus ini di bioskop kesayangan kamu.. Yang pasti penggemar Collin Ferrell (S.W.A.T.), Jeremy Reiner (The Avengers), Robert Pattinson (Twilight Saga), Ashley Greene (Twilight Saga), Anna Kendrick (Twilight), Tom Hardy (Bane - TDKR), Guy Pearce (Prometheus), Will Ferrell ( The Other Guy) dan  Zach Galifianakis ( The Hangover) akan senang melihat aktor dan aktris kesayangan kamu bertebaran di bioskop sepanjang bulan Agustus ini. Belum lagi ditambah kehadiran sosok pria-pria jagoan bertubuh kekar seperti Sylvester Stallone, Liam Hemsworth, Jason Statham, Jean-Claude Van Damme, Arnold Scharzenegger, Chuck Norris, Jet Li, Bruce Willis dan Dolph Lundgren yang akan bermain di satu film yang sama. Wahhh semakin seru pastinya ya bulan Agustus ini.

Penasaran film-film apa saja yang akan release? Berikut adalah daftarnya:


1. Total Recall
Release Date: 3 Agustus 2012
Genre: Action - Adventure - Sci Fi
Starring: Collin Ferrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel

Synopsis singkat: Sama seperti film Total Recall tahun 1990 dulu yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, film Total Recall tahun 2012 ini diadaptasi dari cerita singkat "We Can Remember It for You Wholesale". Ceritanya pun bertema mirip, hanya saja di film Total Recall yang baru ini tidak ada unsur planet Mars. Di tahun 2084, seorang pegawai pabrik Doug Quaid (Collin Ferrell) sering mengalami mimpi buruk dan ia mengalami kepenatan luar biasa dalam hidupnya. Akhirnya ia pun mengunjungi rekall, sebuah perusahaan yang melayani "kehidupan virtual". Quaid pun menjadi seorang mata-mata, pekerjaan yang selalu ia inginkan, dalam "liburan virtual"nya itu. Namun tak disangka ia malah menjadi buronan dan akhirnya berjuang bersama kelompok pemberontak. Dunia nyata dan dunia virtual pun menjadi kabur. Mampukah Quaid kembali menemukan jati dirinya dan cinta sejatinya di dunia nyata?

2. Bourne Legacy
Release Date: 10 Agustus 2012
Genre: Action - Adventure - Thriller
Starring: Jeremy Renner, Rachel Weisz, Edward Norton

Synopsis singkat: Film ini masih merupakan kelanjutan dari trilogy film Bourne (Bourne Identity, Bourne Supremacy dan Bourne Ultimatum). Dihadapkan dengan dampak peristiwa The Bourne Ultimatum, CIA memutuskan untuk menutup Operation Outcome, dan menggantinya dengan Operasi Treadstone. Aaron Cross (Jeremy Renner), seorang agen dari Operation Outcome dan Stephanie Snyder (Rachel Weisz), seorang dokter yang membantu menciptakan agen Outcome, harus menemukan cara melarikan diri sebelum agen CIA Byer (Edward Norton) membunuh mereka.

3. The Campaign
Release Date: 10 Agustus 2012
Genre: Comedy
Starring: Will Ferrell dan Zach Galifianakis

Synopsis singkat: siapa sih yang ngga kenal dengan komedia Will Ferrell dan Zach Galifianakis? Nah dalam film The Campaign ini kedua CEO Cam Brady (Will Ferrell) dan Marty Huggins (Zach Galifianakis) harus bersaing secara sengit demi mendapatkan kedudukan sebagai pemimpin North Carolina. Film genre komedi ini memang harus bersaing secara ketat pada penayangan perdananya di bioskop yang bersamaan dengan film Bourne Legacy yang banyak ditunggu orang. Tapi film ini disebut-sebut sebagai salah satu film komedi terbaik tahun 2012. Penasaran kan seperti apa filmnya?

4. The Expendables 2
Release Date: 17 Agustus 2012
Genre: Action - Adventure
Starring: Sylvester Stallone, Liam Hemsworth, Jason Statham, Jean-Claude Van Damme, Arnold Schwarzenegger, Chuck Norris, Jet Li, Bruce Willis, Dolph Lundgren

Synopsis singkat: Nah ini dia film yang paling ditunggu-tunggu bulan ini. Kali ini para jagoan The Expendables kembali berkumpul demi membalas dendam atas kematian "otak" dan "jantung" kelompok mereka, Tool (Mickey Rourke), yang dibunuh secara brutal sewaktu menjalankan misi. Namun bukan hanya meraka yang ingin membalas dendam. Fiona, anak perempuan Tool juga ingin membalas dendam kematian ayahnya, Alih-alih membalas dendam pembunuh ayahnya, Fiona malah diculik dan disiksa oleh pembunuh ayahnya. Kini tugas The Expendables menjadi semakin berat. Selain membalas dendam kematian Tool, Barney dan kawan-kawan juga harus membebaskan Fiona.
Berhasilkan mereka menyelamatkan Fiona dan membalas dendam kematian sahabat mereka?
5. Paranorman
 Release Date: 17 Agustus 2012
Genre: Animation - Adventure - Comedy
Starring: Anna Kendrick (pemeran Jessica dalam film Twilight)

Synopsis singkat: Penasaran pengen lihat hantu dan zombie dalam film animasi 3D? Kalau gitu kamu harus nonton Paranorman. Film ini bercerita tentang seorang anak yang selalu disalahpahami oleh orang-orang sekitarnya, Norman yang mampu berkomunikasi dengan alam gaib. Ketika kotanya dikepung oleh Zombie, hanya Norman lah yang mampu menolong mereka dengan memanggil hantu, penyihir serta mahluk-mahluk lain dari alam lain untuk membantu mereka. Namun ia mendapat bisikan setan yang mungkin dapat menyebabkan ia ikut menyebrang ke batas dunia lain.

6. Cosmopolis
Release Date:  17 Agustus 2012
Genre: Drama
Starring: Robert Pattinson

Synopsis singkat: Diadaptasi dari novel terkenal karya Don DeLilo yang terbit tahun 2003, film ini Menceritakan tentang seorang Milyuner berusia 28 tahun bernama Eric Packer (Robert Pattinson), yang pada suatu hari melakukan perjalanan ke Manhattan dengan mobil limo mewah nya untuk sekedar memotong rambut. Tetapi kemudian saat diperjalanan muncul orang-orang yang akan merebut kebahagiaan dan ‘menghancurkan’ hidupnya selamanya dan ia kehilangan seluruh harta kekayaannya. 


7. The Apparition
Release Date: 24 Agustus 2012
Genre: Horror - Thriller
Starring: Ashley Greene (Alice Cullen - Twilight Saga), Tom Felton (Draco Malfoy - Harry Potter), Sebastian Stan (Bucky - Captain America: The First Avenger)

Synopsis singkat:
Film yang The Apparition bercerita tentang pasangan muda, Kelly (Ashley Greene) dan Ben (Sebastian Stan) yang dihantui sosok menyeramkan setelah melakukan percobaan pemanggilan arwah di kampusnya.
Percobaan ini berakibat fatal, lantaran hantu yang dipanggil ternyata menghantui rumah mereka. Pasangan ini kemudian meminta bantuan seorang ahli supranatural, (Tom Felton) untuk mengusir hantu yang berdiam di rumah mereka sebelumnya semuanya terlambat.
 
8. Lawless
 Release Date: 31 Agustus 2012
Genre: Crime - Drama - Western
Starring: Tom Hardy (Bane - TDKR), Shia LaBeouf (Transformers), Guy Pearce ( Prometheus), Gary Oldman (Gordon - Batman Trilogy), Jessica Chastain (Gia - Madagascar 3)

Synopsis singkat: Diangkat dari kisah nyata, "Lawless" menceritakan Bondurant bersaudara yang menjalankan bisnis minuman keras ilegal di Virginia, Amerika Serikat. Namun suatu saat bisnis mereka mulai tercium Deputy Charlie Rakes (Guy Pearce) yang akan mengancam bisnis terlarang mereka. Selain itu, mereka juga harus berhadapan dengan bos mafia yang kejam.


Nah, gimana? Sudah diatur jadwal nonton kamu di bioskop bulan Agustus ini? Mungkin ada yang berencana bukber puasa di mall lalu lanjut nonton salah satu film diatas? Semoga info dari VEI ini bermanfaat buat para Movie Lovers di tanah air ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar